Sabtu, 11 Juli 2015

Songa Bromo | Paket Wisata Bromo Songa Rafting

Songa Bromo | Paket Wisata Bromo Songa Rafting

Songa Bromo | Paket Wisata Bromo Songa. Jika anda berlibur ke wisata Arung Jeram Songa, Alangkah baikynya jika liburan anda di kombinasikan dengan mengunjungi Wisata Gunung Bromo atau Air Terjun Madakaripura yang jaraknya tidak jauh dari Gunung Bromo.

Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen | Paket Wisata Bromo Songa Adventure merupakan paket wisata yang menggabungkan antara paket wisata bromo midnight atau wisata bromo sunrise yang dipadukan dengan petualangan yang sangat menantang di Sungai Pekalen Probolinggo Jawa Timur, yaitu Songa Rafting pekalen yang juga biasa disebut dengan Wisata Rafting Songa Adventure.

Sungai Pekalen memang sangat indah, sangat menantang adrenalin, serta keadaan lingkungan sangat didukung oleh suasana yang eksotis, seperti serasa napak tilas era kejayaan Majapahit dibumi pertiwi. Sangat sayang sekali bila anda jika pada saat berkunjung ke Wisata Gunung Bromo, tidak mampir ke Wisata arung jeram sungai pekalen probolinggo untuk berafting ria disalah satu tempat rafting terbaik di Jawa Timur ini.

Untuk itu banyak agent wisata Jawa Timur yang menawarkan kepada wisatawan untuk mengunjungi kedua tempat Wisata ini, bagi anda yang ingin mencoba dan menantang keganasan sungai Pekalen Jawa Timur dengan jasa tour organizer yang kami beri tajuk Paket Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen, dan kami pastikan anda akan terpuaskan dengan apa yang akan anda pilih ini nantinya.

Paket Wisata Bromo Songa, Perlu diketahui paket ini akan kami jadwalkan selama 2 hari dengan agenda menginap semalam di Bromo dan untuk keesokan harinya diteruskan dengan program wisata Bromo Sunrise lalu dilanjutkan dengan petualangan di Songa Adventure atau Songa Pekalen Jawa Timur.



Jika Anda ingin mengetahui perjalanan Wisata Gunung Bromo dan Songa Rafting Adventure,Wisata Populer di Jawa Timur, Anda bisa membaca detail itinerary sebagai berikut :

Hari Pertama : Surabaya Airport – Hotel di Area Gunung Bromo
Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat dan menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.


Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo.

Hari Ke Dua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WDSonga Rafting Pekalen
Menjalani Paket Wisata Bromo dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Bromo Jeep / Hardtop menuju puncak Gunung Penanjakan (view point satu) selama 30 menit perjalanan.
Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke lokasi Jeep jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju Kawah Bromo atau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
Puas mengexplorasi Kawah Bromo dilanjutkan ke Padang Savanah, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik
Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan ke Wisata Arung Jeram atau Songa Rafting selama 2 Jam perjalanan.
Setelah sampai di Base Camp (lokasi rafting), Anda akan di pandu oleh lokal guide dengan informasi lengkap tentang toturial rafting Songa, hingga selesai informasi lalu start rafting menuju Sungai Pekalen dengan pick up transportation selama 30 menit.
Menikmati arung jeram songa rafting selama 3,5 jam hingga selesai dan makan siang yang telah di sediakan di lokasi rafting, setelah cukup puas kembali ke Bandara Surabaya selama 4 Jam perjalanan, setelah sampai di Surabaya, maka Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen Tour 2 Hari telah selesai.


Selain Paket Wisata Bromo Songa Rafting masih banyak tempat wisata menarik lainnya, seperti: paket wisata bromo malang 3 hari 2 malampaket wisata bromo dan ranu kumbolopaket wisata bromo tengger semerupaket tour bromo kawah ijen dan Pilihan Paket Wisata Bromo lainnya. Untuk informasi lengkap mengenai Harga Paket Wisata, Hotel booking price,tempat Sewa Jeep murah, Trail atau fasilitas lainnya, Anda bisa konsultasi lewat Agent Wisata Bromo atau langsung Contact Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar