Selasa, 14 Juli 2015

Malang Bromo Tour - Gunung Bromo Malang Jawa Timur

Malang Bromo Tour - Gunung Bromo Malang Jawa Timur

Wisata Bromo Malang | wisata Jawa Timur. Jawa timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di bagian timur pulau Jawa. Luas wilayah Jawa Timur adalah yang paling luas dibandingkan wilayah jawa barat dan jawa tengah. Tempat wisata di Jawa Timur tentunya sangat beraneka ragam dari wisata budaya, wisata alam dan wisata hiburan menarik lainnya. Tidak ada salahnya anda mencoba tempat-tempat wisata yang ada di Jawa Timur ini. salah satu wisata alam yang terpopuler di Jawa Timur adalah wisata gunung Bromo.

Obyek Wisata Gunung Bromo sangat terkenal baik di Indonesia maupun mancanegara, maka dari itu wisata Bromo telah banyak membuat orang penasaran ingin mengunjungi Obyek Wisata Bromo.

Lokasi Gunung Bromo, Letak dan lokasi Geografis Gunung Bromo tepatnya di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di kelilingi oleh 4 wilayah pemerintahan Kabupaten karena Gunung Bromo memang terletak di perbatasan Kabupaten tersebut, yaitu Kapupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang.

Selain wisata Gunung Bromo, Jawa Timur juga meiliki tempat wisata yang dikenal dengan Kusuma Agrowisata Malang. Agrowisata malang jatim adalah salah satu tempat wisata di Malang Raya yang sangat cocok bagi Anda yang ingin pergi berlibur bersama dengan keluarga. Kota Malang yang dingin dengan potensi wisata yang dimilikinya akan sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda. Di samping itu, terdapat pula destinasi fantastik lainnya di Kota Batu serta Kabupaten Malang. Secara integral, ketiga daerah wisata ini populer disebut sebagai Malang Raya.

Obyek Wisata Malang, Mengunjungi wahana permainan di Jatim Park 1 & 2 adalah pilihan tempat wisata anak dan keluarga yang menarik untuk dilakukan. Jika tidak, maka pergi ke Taman Rekreasi Sengkalaing atau Selecta adalah pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Untuk mengunjungi wisata Malang dan Bromo ini biasanya para wisatawan memilih atau memesan paket wisata yang di sediakan oleh jasa Wisata Tour atau Agen Wisata seperti Paket Wisata Bromo Walang, Paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam atau paket wisata Malang Bromo 4 hari 3 malam.
Adapun rincian perjalanan Paket Wisata Malang Bromo 3d2n adalah sebagai berikut:

Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel Gunung Bromo
Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat AC (air conditioned) lalu menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Gunung Bromo

Hari Kedua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Hotel di Malang City
Bangun jam 02.30 AM untuk persiapan, lalu start bromo tour jam 03.00 AM dengan Bromo Jeep 4 WD menuju puncak tertinggi di Gunung Pananjakan (view point pertama)
Sampai di view point (pananjakan), berjalan kaki 10 menit menuju view point untuk menikmati Bromo Sunrise, Lautan Pasir, Kawah Bromodan Gunung Semeru(volcano tertinggi di Jawa 3,676 mdpl) hingga finish memuaskan.
Setelah selesai, kembali ke Jeep untuk menuju Kawah Bromo dan start jalan kaki dari tempat parkir ke Kawah selama 30 menit atau anda bisa naik kuda selama 15 menit.
Sampai di Kawah Bromo, lalu kembali ke Jeep untuk melanjutkan ke Padang Savana Bromo, Pasir berbisik Bromo, Bukit Teletubbies Bromo hingga puas dan kembali ke Hotel untuk breakfast, mandi dan check out untuk melanjutkan wisata Kota Batu Malang selama 3 Jam perjalanan dengan Mobil.
Sampai di Kota Malang, check in di Hotel area Kota Batu, lalu melanjutkan wisata BNS (batu night spectacular), Shopping Centre dan makanan khas Batu Malang.

Hari Ketiga : Wisata Batu Malang – Bandara Surabaya / Malang
Bangun pagi, breakfast lalu start tour Kota Batu Malang ke jatim park ii batu malangeco green batu malangsecret zoo malang, museum transportasi malang, Slecta (taman bunga), Apple Picking Plantation hingga finish jam 03.00 PM atau 04.00 PM lalu kembali ke Surabaya Airport atau Malang.
Sampai di Bandara Surabaya atau Malang, Paket Wisata Mount Bromo dan Batu Malang finish.

Untuk informasi selengkapnya tentang wisata Malang-Bromo-Batu atau Paket Wisata Jawa Timur lainnya, seperti: Paket wisata Bromo Midnight tour, Paket wisata Bromo Songa Rafting, Paket tour Bromo Ijen murah, Paket tour Bromo-Semeru dan Paket wisata air terjun Madakaripura serta Harga Paket Wisata, Anda bisa menghubungi Agen Wisata Bromo atau langsung Contact Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar